BPN Prabowo Tidak Kenal Tersangka Diduga Hoax Surat Suara Tercoblos

BPN Prabowo Tidak Kenal Tersangka Diduga Hoax Surat Suara Tercoblos

BPN Prabowo Tidak Kenal Tersangka Diduga Hoax Surat Suara Tercoblos-Polisi berhasil menangkap pelaku pembuat hoax tujuh kontainer surat suara tercoblos yang diduga dari Ketua Dewan Koalisi Relawan Nasional, Prabowo. BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengatakan bahwa mereka tidak mengenal pria tersebut.

BPN Prabowo Tidak Kenal Tersangka Diduga Hoax Surat Suara TercoblosDari beberapa informasi yang diterima, pria yang ditangkap merupakan Ketua Dewan Kornas Prabowo, Bagus Bawana Putra. Juru bicara BPN, Andre Rosiade, tidak mengenal Bagus dan menegaskan Kornas Prabowo tidak terdaftar di DIrektorat Relawan BPN Prabowo-Sandiaga.

Bagus diduga pembuat pesan suara yang berisi informasi adanya tujuh kontainer surat suara yang sudah tercoblos. Polisi masih belum mau mengungkap jelas identitas pelaku pembuat hoax tujuh kontainer surat suara tercoblos yang telah ditangkap.

Andre mengatakan, BPN Prabowo-Sandiaga mendukung langkah polisi dalam menegakkan hukum. Andre menegaskan, Bagus bukan termasuk bagian dari BPN Prabowo-Sandiaga.

 

 

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo menjelaskan, pria berinisial B itu sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dedi menuturkan bahwa B diamankan pada hari Senin (7/1) di Bekasi. Keterangan B akan segera didalami.

BACA JUGA : Suara Dunia

BPN Prabowo Tidak Kenal Tersangka Diduga Hoax Surat Suara Tercoblos

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *