Berita Palsu Kematian Jet Li Tersebar di Media Sosial

Berita Palsu Kematian Jet Li Tersebar di Media Sosial

Berita Palsu Kematian Jet Li Tersebar di Media Sosial-Beredar sebuah kabar berita yang cukup membuat kaget yaitu berita mengenai kabar Jet Li yang meninggal dunia dalam minggu ini di hampir semua sosial media.

Banyak sekali situs website seperti Bintang.com yang menuliskan kabar berita kematian Jet li tersebut. Beberapa media lainnya pun meliput kebenaran dari kabar yang cukup menarik perhatian masyarakat dunia. Akan tetapi bila fakta sebenarnya anda ketahui, mungkin akan sedikit merasa prihatin dengan kondisi dari Jet Li saat ini.

Berita Palsu Kematian Jet Li Tersebar di Media SosialJet Li diberitakan meninggal dunia di hampir semua sosial media beberapa minggu ini , akan tetapi ternyata kabar tersebut tidak lain hanyalah berita bohon atau HOAX. Keadaan Jet Li sekarang sangat sehat dan bahkan dia tampak sangat bugar dalam sebuah acara pada tanggal 11 juli 2017. Diketahui acara yang dihadirinya membahas mengenai bagaimana peran wanita dalam dunia wirausaha.

Dalam acara konferensi yang diadakan oleh Alibaba, Jet li diketahui datang dengan putrinya. Dalam acara besar tersebutnya putrinya yang sudah dewasa diundang sebagai pembicara di acara yang bertema peran wanita dalam dunia wirausaha. Jet Li yang menjadi pembicara pun sangat senang melihat putrinya yang dianggapnya mampu sebagai penerus dari dirinya.

BACA JUGA : Nonton Film

Kesimpulannya adalah kabar bahwa Jet Li meninggal dunia hanyalah berita palsu yang dibesar-besarkan saja oleh beberapa media yang kurang akurat dalam menyaring informasi yang didapat.

 

Berita Palsu Kematian Jet Li Tersebar di Media Sosial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *