ASN Kabupaten Serang Dapat Ilmu Untuk Menjadi Wartawan

ASN Kabupaten Serang Dapat Ilmu Untuk Menjadi Wartawan

ASN Kabupaten Serang Dapat Ilmu Untuk Menjadi Wartawan-Pemerintah Kabupaten Serang memberikan sebuah pelatihan jurnalistik kepada para ASN. Pelatihan ini bertujuan agar para ASN bisa mempublikasikan program dan hasil kerja pemerintahan setempat.

ASN Kabupaten Serang Dapat Ilmu Untuk Menjadi WartawanPelatihan Jurnalistik tersebut telah dilaksanakan pada hari Senin-Rabu (3-4/12) di Jakarta. Peserta yang berasal dari organisasi perangkat daerah dan pemerintah kecamatan di lingkungan Pemkab Serang.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia kabupaten Serang, Edi Suhardiman mengatakan kepada pemerintah daerah membutuhkan aparatur yang mampu mempublikasikan program dan hasil kinerja yang telah dilakukan melalui pelaksanaan APBD.

Dia menjelaskan kemampuan jurnalistik bukan hanya melalui tulisam, tetapi juga melalui bidang fotografi dan video. Oleh karena itu, para ASN juga mendapatkan beragam macam pembekalan yang dimulai dari penulisan hingga membuat video.

 

 

Para ASN juga didorong memiliki kemampuan untuk mempublikasikan tulisan, foto, dan video melalui website pemerintah daerah, media massa, dan juga media sosial. Bukan hanya diberikan materi, tetapi mereka juga melakukan praktik secara langsung.

BACA JUGA : Suara Dunia

ASN Kabupaten Serang Dapat Ilmu Untuk Menjadi Wartawan

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *