Apakah Dakwah Ustad ini Berpotensi Hancurkan Kesatuan NKRI

Apakah Dakwah Ustad ini Berpotensi Hancurkan Kesatuan NKRI – Beredar sebuah video ceramah seorang Ustad yang menurut beberapa kalangan sangat menyedihkan untuk kehidupan bangsa Indonesia saat ini. Di saat tengah panasnya isu isu SARA yang sedang diperangi oleh pemerintahan Jokowi saat ini tiba-tiba keluar sebuah pernyataan yang cukup kontroversial.

Secara terbalik penjelasan seorang Ustad dalam video malah berusaha membenarkan semua tindakan yang jelek dan buruk dan seperti tindakan korupsi, pencabulan, pembunuhan dan lain sebagainya hanya bila orang tersebut adalah MUSLIM atau beragama ISLAM, itulah intisari dalam video ceramah sang Ustad.

Apakah Dakwah Ustad ini Berpotensi

Di rekaman video tersebut, Sang Ustad tersebut menyatakan bahwa ”Sejelek-jeleknya muslim, senakal-nakal muslim, securang-curang muslim , kalau penjara nanti mati pasti masuk surga,”

Pernyataannya yang lebih kontroversial lagi yaitu dengan sambungan “Seadil-adil kafir, Sejujur-jujur kafir, Sepintar-pintar kafir, Sesantun-santun kafir, jadi menteri masuk istana mati masuk neraka,” Apakah Dakwah Ustad ini Berpotensi

Apakah Dakwah Ustad ini Berpotensi

Pernyataan Ustad tersebut dalam video yang sudah diunggah ke dalam youtube tersebut langsung menuai lumayan banyak komentar yang lumayan pedas. ”Ayo asalkan Islam kita mencuri membunuh Gak apa bisa masuk surga ustat taik yg Akan bertanggung jawab?,” Komentar salah seorang dari netizen.

BACA JUGA : Jeritan Malam

Logika Sederhana yang dipaparkan salah seorang netizen, Jika anda memiliki 2 orang teman, yang pertama MUSLIM namun sangat jahat dan berbuat semua perbuatan yang dilarang dalam ajaran ISLAM. Teman kedua bukan MUSLIM, tetapi baik, suka menolong, dan akan berusaha melindungi sesamanya, Manakah yang akan anda pilih ?, Silahkan dijawab di kolom komentar.

Apakah Dakwah Ustad ini Berpotensi Hancurkan Kesatuan NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *