Apa Maksud Habib Rizieq Menggerakkan Massa Saat Dirinya Diperiksa

Apa Maksud Habib Rizieq Menggerakkan Massa Saat Dirinya Diperiksa

Apa Maksud Habib Rizieq Menggerakkan Massa Saat Dirinya Diperiksa – Ketua Umum Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Fauzan Rahman menilai sikap buruk dari seorang pemimpin agama FPI yaitu Habib Rizieq. Baginya tindakan Rizieq saat akan diperiksa dalam kasus terkait penodaan terhadap lambang negara dan Pancasila.

BCA JUGA : SuaraDunia

“Semua sama dimata hukum. Jangan kerahkan massa begitu. Harusnya ikuti proses hukum yang dilakukan. Apalagi sebagai pemimpin, saya juga suka diperiksa begitu tapi enggak usah bawa massa,” Kata Fauzan Rahman saat ditemui di salah satu rumah makan Jalan Surapati, Kota Bandung.

Ia juga mempertanyakan desakan ormas FPI agar Irjen Pol Anton Charliyan dicopot sebagai Kapolda Jabar. Desakan itu keliru karena selama ini Anton banyak menjadikan GMBI menjadi LSM yang beradab.

“Pak Anton ini mendidik kita itu sejak tahun 2009, saat itu dia masih jadi Kapolwil Priangan. Pak Anton Kapolda Jabar itu maksudnya untuk mendidik, supaya kita beradab dan beretika. Hanya sebatas itu,” tuturnya.

Fauzan menginginkan para massa FPI agar bersikap semestinya sebuah ormas dan membuktikan secara valid kesalahan yang telah diperbuat dirinya sehingga ia mesti melepas jabatannya

“Saya salut Pak Anton siap dicopot kalau salah. Tapi harus bisa tunjukan salahnya apa,” tegasnya. – Apa Maksud Habib Rizieq Menggerakkan Massa Saat Dirinya Diperiksa

 
 

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *