Anies Komentar Tentang Warga yang Masih Saja Duduk di Rumput Monas

Anies Komentar Tentang Warga yang Masih Saja Duduk di Rumput Monas

Anies Komentar Tentang Warga yang Masih Saja Duduk di Rumput Monas-Warga masi tampak menghiraukan peringatan larangan menginjak rumput jelang malam tahun baru di Monas. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberi tanggapan.

Anies mengatakan, rumput-rumput yang telah diinjak di Monas itu dapat diperbaiki. Nantinya konsep yang ada di Monas juga akan diubah.

Anies Komentar Tentang Warga yang Masih Saja Duduk di Rumput Monas“Kita tanami lagi. Cepat kok kalau rumput. Kita tempatkan jangan sebagai garden tapi sebagai park. Kalau garden itu nggak boleh kena, kalau park itu tempat bermain. Tempat orang berkegiatan. Itu namanya park,” kata Anies di Balai Kota, Senin (1/1/2018).

Menurut Anies, perayaan Tahun Baru adalah momentum satu tahun sekali. Sebab itu, pasti akan ada bagian dari rumput yang rusak. Namun itu masih bisa diperbaiki.

BACA JUGA : Suara Dunia

“Kita selama ini menempatkan ini semua sebagai garden semua. Orang nggak boleh terlibat. Kalau saya nanti jadikan tempat hijau sebagai tempat kegiatan,” kata Anies.

“Ini bukan kristal yang nggak bisa diperbaiki. Rumput itu sesuatu yang ditanam hidup lagi. Jadi event sebesar ini kalau ada yang rusak kita tanam lagi,” imbuhnya.

 

Anies Komentar Tentang Warga yang Masih Saja Duduk di Rumput Monas

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *