Anies Baswedan Memuji Tiga Calon Kader PKS Calon Wagub DKI

Anies Baswedan Memuji Tiga Calon Kader PKS Calon Wagub DKI

Anies Baswedan Memuji Tiga Calon Kader PKS Calon Wagub DKI-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memuji tiga calon wakil Gubernur DKI yang diusulkan PKS. Meski diusulkan, ketiga calon itu tidak melakukan lobi-lobi politik kepada Anies.

Anies Baswedan Memuji Tiga Calon Kader PKS Calon Wagub DKIPKS sebelumnya memperkenalkan tiga calon Wakil Gubernur DKI, yiatu Ahmad Syaikhu, Agung Yulianto, dan Abdurrahman Suhaimi, ke sejumlah fraksi. PKS telah mengunjungi Fraksi PDIP, Partai Golkar, Partai Haruna, Partai Demokrat-PAN, dan PPP.

PKS akan melanjutkan pertemuan ke Partai NasDem, PKB, dan Gerindra. Ketiga calon wakil gubernur saat ini sudah menjalani proses fit and proper test. Rencananya, proses tersebut selesai pada 11 Februari 2019.

Kursi Wagub DKI masih kosong sejak ditinggalkan Sandiaga, yang maju sebagai cawapres. Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi meminta Fraksi Gerindra dan PKS segera menentukan cawagub pengganti Sandiaga Uno.

 

 

Dia menyatakan, setelah Gerindra dan PKS sepakat soal nama yang bakal diusung, akan ada surat yang dikirim ke Anies sebagai Gubernur. Setelah itu, barulah DPRD melakukan pembahasan.

BACA JUGA : Suara Dunia

Anies Baswedan Memuji Tiga Calon Kader PKS Calon Wagub DKI

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *