Anak Ratna Sarumpaet Tak Bisa jenguk Untuk Mengantar Makanan

Anak Ratna Sarumpaet Tak Bisa jenguk Untuk Mengantar Makanan

Anak Ratna Sarumpaet Tak Bisa jenguk Untuk Mengantar Makanan-Aktivis Ratna Sarumpaet resmi ditahan di Mapolda Metro Jaya karena terkait kasus hoax penganiayaan. Anak-anak dari Ratna pada siang ini telihat sedang mengunjungi Polda Metor Jaya untuk memberikan makanan.

Anak Ratna Sarumpaet Tak Bisa jenguk Untuk Mengantar MakananDitemui di gedung Direktorat Kriminal Umum Polda Metro, Iqbal ditemani bersama adiknya Ibrahim Alhady. Ia terlihat sudah berada di gedung Krimum itu pada pukul 12.30 WIB. Ia menjelaskan bahwa makanan tersebuda sudah diberikan kepada pihak kepolisian untuk diserahkan kepada Ratna. Makanan itu disebutnya makanan untuk diet.

Ia mengatakan tidak bisa bertemu dengan Ratna pada hari ini, dikarenakan hari ini tidak dijadwalkan untuk menjenguk. Untuk kedepannya, dia berkata akan kembali lagi ke Polda untuk menjenguk ibunya itu.

Polisi resmi menahan Ratna Sarumpaet yang terkait dengan berita hoax penganiayaan. Polisi menjelaskan alasan penahanan Ratna berdasarkan dari pertimbangan subjektif dari penyidik.

 

 

Ratna ditetapkan sebagai tersangka dijerat Pasal 14 UU 1 tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana dan UU ITE Pasal 28 juncto Pasal 45 dan diancam dengan hukuman 10 tahun penjara.

BACA JUGA : Suara Dunia

Anak Ratna Sarumpaet Tak Bisa jenguk Untuk Mengantar Makanan

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *