Amien Rais Akan Membongkar Kasus Mandek di KPK

Amien Rais Akan Membongkar Kasus Mandek di KPK

Amien Rais Akan Membongkar Kasus Mandek di KPK-Amien Rais berjanji akan memenuhi panggilan kasus berita hoax Ratna Sarumpaet di Polda Metor Jaya sekaligus akan mengungkap kasus mandek di KPK. KPK meminta Amien Rais untuk tidak menyeret KPK ke persoalan dirinya dan urusan politik.

Amien Rais Akan Membongkar Kasus Mandek di KPKKPK mempertanyakan maksud Amien Rais mengaitkan KPK dalam pemanggilan di Polda Metro Jaya. Febri berharap Amien tetap fokus kepada kewajiban untuk memenuhi panggilan sebagai saksi kasus berita hoax Ratna Sarumpaet.

Akan tetapi, KPK juga membuka pintu jika Amien Rais ingin membantu pengungkapan perkara korupsi. Amien juga diminta untuk menyerahkan bukti-bukt yang terkait dengan perkara korupsi yang ingin dijelaskannya.

“Bila ada bukti yang diklaim tentang dugaan tindak pidana korupsi, silahkan disampaikan ke pihak KPK. Dan kami akan melakukannya setelah itu,” kata Febri.

 

 

Amien sebelumnya sudah berencana akan membuka penanganan kasus yang mengendap di KPK. Ini akan dilakukan setelah Amien akan memenuhi panggilan Polda Metro pada hari Rabu (10/10).

BACA JUGA : Suara Dunia

Amien Rais Akan Membongkar Kasus Mandek di KPK

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *