Alasan Polisi Tidak Mengizinkan Jalan Sehat Ahmad Dhani di Solo

Alasan Polisi Tidak Mengizinkan Jalan Sehat Ahmad Dhani di Solo

Alasan Polisi Tidak Mengizinkan Jalan Sehat Ahmad Dhani di Solo-Polisi saat ini memastikan untuk tidak menerbitkan izin jalan sehat yang menghadirkan Ahmad Dhani dan Neno Warisman di Solo, pada tanggal 9 September nantinya. Izin tersebut tidak keluar karena berdasarkan pertimbangan keamanan.

Alasan Polisi Tidak Mengizinkan Jalan Sehat Ahmad Dhani di SoloFaktor keamanan yang dimaksud yaitu, adanya pengerahan massa dalam jumlah yang besar. Menurut sang panitia, akan ada seribu orang yang akan mengikuti acara bertajuk jalan sehat umat Islam dan warga Solo itu.

Selain itu, polisi mengaku menerima banyak penolakan dari masyarakan atas penyelenggaraan jalan sehat, dan hal itu menjadi pertimbangan kepolisian tidak memberikan izin.

“Kita saat ini juga menerima banyak penolakan. Tentu ini menjadi pertimbangan keamanan,” kata Andy.

 

 

Andy kembali menjelaskan, bahwa acara jalan sehat itu harus mempunyai izin sebelum dilaksanakan. Hal ini disesuaikan Peraturan Perundangan nomor 60 tahun 2017 mengenai izin keramaian, kegiatan masyarat dan pemberitahuan kegiatan politik.

Tanggal 9 September 2018, jalan sehat akan digelar dalam Hari Olahraga Nasional. Panitia juga mengadakan tausiyah dan membagikan hadiah bagi yang hadir kegiatan jalan sehat.

BACA JUGA : Suara Dunia

Para peserta jalan sehat akan menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah. Tetapi penyampaian aspirasi akan dilaksanakan setelah jalan sehat selesai.

Alasan Polisi Tidak Mengizinkan Jalan Sehat Ahmad Dhani di Solo

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *