Alasan Chris Brown Ditangkap Akhirnya Terungkap Oleh Media

Alasan Chris Brown Ditangkap Akhirnya Terungkap Oleh Media

Alasan Chris Brown Ditangkap Akhirnya Terungkap Oleh Media-Chris Brown kembali menghebohkan dunia permusikan setelah dirinya ditangkap polisi setelah usai menggelar konser. Setelahnya diketahui musisi itu langsung dilepaskan setelah membayar sejumlah uang jaminan.

Alasan Chris Brown Ditangkap Akhirnya Terungkap Oleh MediaKala itu, pihak kepolisian memilih bungkam terkait alasan pelantun hits ‘Fine China’ itu ditangkap. Kini, salah satu editor dari media Page Six mengungkapnya.

Dari informasi yang diterima, alasan penangkapan Chris brown bermula karena adanya laporan kekerasan pada April 2017. Kala itu , seorang photografer bernama lengkap Bennie Vines Jr, disewa oleh sebuah kelab malam untuk mengambil fotonya.

Namun tiba-tiba, Chris Brown yang tampak emosi malah memukul wajahnya. Tampaknya, sang musisi tak terima seseorang mengambil fotonya.

BACA JUGA : Suara Dunia

Bennie pun memutuskan untuk melaporkan Chris Brown ke polisi setelah mengalami luka pada bibirnya.

Sementara itu, Chris Brown dibebaskan dengan uang jaminan sebesar US $2.000 (Rp 28,7 juta). Tak lama setelahnya, penyanyi berusia 29 tahun itu langsung memposting foto di Instagram.

 

Alasan Chris Brown Ditangkap Akhirnya Terungkap Oleh Media

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *