Aktor Fachri Albar Tertangkap Basah Menggunakan Narkoba Jenis Sabu

Aktor Fachri Albar Tertangkap Basah Menggunakan Narkoba Jenis Sabu

Aktor Fachri Albar Tertangkap Basah Menggunakan Narkoba Jenis Sabu-Fachri Albar diamankan pihak keamanan setelah tertangkap basah mengkomsumi obat-obatan terlarang. Saat penangkapan berlangsung , polisi juga mendapati barang bukti berupa sabu, ganja, dumolid, dan camlet. Hasil urine juga menunjukan hasil positif menggunakan obat-obatan terlarang.

Sandy Arifin sebagai kuasa hukumnya mengatakan belum mengajukan rehabilitasi. Akan tetapi, sudah ada rencana keluarga untuk mengajukan rehabilitasi.

Aktor Fachri Albar Tertangkap Basah Menggunakan Narkoba Jenis Sabu“Belum, sementara belum. Kita akan mengajukan Insya Allah,” ucap Sandy Arifin di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) malam.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, untuk rehabilitasi juga ada hal yang harus diperhatikan. Untuk kasus putra Achmad Albar itu polisi sudah ditangkap dan menemukan barang bukti.

“Jadi kasus ini kan jelas sudah tertangkap dengan barang bukti. Kalau rehabilitasi itu kan ketika orang belum tertangkap, tapi dia menggunakan, dia dengan kesadaran diri atau keluarganya mengajukan rehabilitasi ke pihak kepolisian, dengan BNN, ataupun pihak rumah sakit yang mengelola undang-undang narkoba,” tutur Mardiaz.

BACA JUGA : Suara Dunia

“Tentunya kalau berkenaan dengan rehabilitasi kita lihat sejauh mana ketergantungan tersangka terhadap barang tersebut. Rehabilitasi pun tidak menghapus hukum pidana, paling kalau memang dia betul-betul dala ketergantungan tinggi, kita titipkan dia di panti rehab sambil kita menunggu kasusnya bergulir di kejaksaan,” tambahnya.

Kasus narkoba dikalangan artis memang sedang maraknya terjadi, kebanyakan dari mereka menjalani penyembuhan di panti rehabilitasi. Meskipun untuk proses pidananya tetap harus dijalani.

 

Aktor Fachri Albar Tertangkap Basah Menggunakan Narkoba Jenis Sabu

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *