Aksi Death Drop Demian Makan Korban Setelah Gagal

Aksi Death Drop Demian Makan Korban Setelah Gagal

Aksi Death Drop Demian Makan Korban Setelah Gagal-Tampaknya lagi lagi ketidakberuntungan kembali menimpa pesulap Demian Aditya. Sempat gagal di salah satu ajang bergengsi di Amerika , kali ini Demian kembali gagal dan aksinya kali ini menuai korban. Yaitu stuntman Edison Wardhana , yang ternyata masih didalam peti saat aksi Drop Deadnya di salah satu televisi Swasta.

Aksi Death Drop Demian Makan Korban Setelah GagalEdison langsung berbegas dibawa kerumah sakit kala itu. Demian Aditya memang tak terlihat ada di rumah sakit tempat Edison Wardhana dirawat. Tapi, manajer Demian, Lutvi terlihat mendampingi istri dan keluarga Edison.

Ditemui di Rumah Saki Royal Taruma, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (2/12/2017), pria yang mengenakan jaket dan topi serba hitam itu tak mau berbiacra banyak. Tapi ia menegaskan bahwa tak ada masalah antar keluarga Edison dan Demian. Semua fokus untuk kesembuhan sang stuntman.

“Saya cuma minta doanya dan semua memang sudah baik-baik saja. Kita memang belom kasih konfirmasi kesemuanya, karena kita memang lagi preparation semua, dan bukan kapasitas saya untuk bicara di sini,” kata Lutvi.

BACA JUGA : Suara Dunia

Saat ditanya apakah Demian sudah datang melihat kondisi Edison Wardhana, Lutvi hanya tersenyum. Dia mengatakan semua kondisinya sudah jauh lebih baik.

“Pokoknya semua better lah, semua better, saya minta maaf, pasti ada waktunya nanti, secepatnya, yang penting kita fokus dulu sama ini,” tuturnya.

“Kita (pihak Demian) baik-baik saja, sama keluarganya mereka (Edison) juga baik-baik saja, nggak ada apa-apa,” pungkas Lutvi yang bergegas kembali ke lantai tiga tempat Edison Wardhana dirawat.

Aksi Death Drop Demian Makan Korban Setelah Gagal

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *