6 Kepala Daerah di Maluku Utara Mendukung Pasangan Jokowi-Ma’ruf

6 Kepala Daerah di Maluku Utara Mendukung Pasangan Jokowi-Ma'ruf

6 Kepala Daerah di Maluku Utara Mendukung Pasangan Jokowi-Ma’ruf-Sebanyak 5 bupati dan 1 wali kota di Maluku Utara mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf. Salah satu dari kepala daerah tersebut merupakan dari ketua DPD PD Maluku Utara.

Hendrata mengaku menghormati arah Partai Demokrat yang menjadi pengusung Prabowo-Sandiaga. Tetapi, dirinya tetap pada pilihannya.

Mereka yang hadir dalam deklarasi tersebut selain Hendrata yaitu Ali Ibrahim (wali kota Tidore Kepulauan), Danny Missy (bupati Halmahera Barat), Frans Manery (bupati Halmahera Utara), Aliong Mus (bupati Taliabu), dan Benny Lios (bupati Morotai). Selain itu juga ada ketua DPRD Maluku Utara Alien Mus.

Satu per satu mereka menyampaikan dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf. Bupati Halmahera Barat, Danny Missy juga berjanji akan turun ke lapangan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf diwilayahnya.

 

 

Meski dalam memilih berbeda sikap dengan partainya, Hendrata Thes tidak berniat untuk mengundurkan diri. Padaha posisinya sebagai ketua DPD PD Maluku Utara. Hendrata yakin Ketum PD SBY tidak akan memberi sanksi kepadanya. Dia juga yakin dukungannya ke Jokowi bisa meningkatkan elektabilitas Demokrat.

BACA JUGA : Suara Dunia

6 Kepala Daerah di Maluku Utara Mendukung Pasangan Jokowi-Ma’ruf

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *