3 Desa di Pati Menjadi Sasaran Aksi Penembakan Orang Misterius

3 Desa di Pati Menjadi Sasaran Aksi Penembakan Orang Misterius

3 Desa di Pati Menjadi Sasaran Aksi Penembakan Orang Misterius-Sebanyak tiga desa di dua kecamatan yang berada di lingkup kabupaten Pati diduga menjadi sasaran aksi penembakan oleh orang yang tidak dikenal. Warga bercerita aksi tersebut terjadi pada hari Senin (2/9) dini hari.

Tiga desa tersebut merupakan desa Agungmulyo dan desa Genengmulyo kecamatan Juwana, serta desa Tluwuk kecamatan Wedarijaksa.

Kasi pembangunan desa Agungmulyo, Warso, mengatakan beberapa fasilitas umum maupun pribadi milik warga rusak dengan lubang bekas tembakan. Mulai dari kantor balai desa, rumah warga dan beberapa mobil milik warga rusak pada bagian kaca.

Salah seorang warga desa Genengmulyo, Rudi, sempat mengira lubang bekas tembakan yang ada di kaca rumah dari bekas tembakan para penembak burung yang salah sasaran. Tetapi, akhirnya dia mengetahui ternyata ada rumah warga lain yang mengalami kerusakan yang sama.

Rudi juga mengatakan bahwa penembakan dilakukan tepat di depan gapura rumahnya, di RT 1 RW 2 desa Genengmulyo. Ia juga menemukan proyektil peluru yang seperti peluru senapan angin warna putih.

Kasi pemerintahan desa Tluwuk, Masngut, menambahkan pihaknya menerima laporan dari warganya bernama Antok yang mengaku mobil pribadi miliknya terkena tembakan pada kaca bagian belakang.

Suaradunia telah berusaha meminta konfirmasi yang terkait dengan peristiwa ini ke Kasatreskim Polres Pati AKP Yusi Andi Sukmana. Tetapi, hingga berita tersebut ditulis, masih belum ada jawaban.

3 Desa di Pati Menjadi Sasaran Aksi Penembakan Orang Misterius

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *