2 Pejabat Dinas LH Madiun Ditahan Diduga Korupsi Anggaran Sampah

2 Pejabat Dinas LH Madiun Ditahan Diduga Korupsi Anggaran Sampah

2 Pejabat Dinas LH Madiun Ditahan Diduga Korupsi Anggaran Sampah-Kejaksaan Negeri kabupaten Madiun resmi menahan dua tersangka diduga korupsi anggaran sampah pada tahun 2017. Kedua tersangka tersebut sebagai pejabat Dinas Lingkungan Hidup, kabupaten Madiun sebagai Dinas Bambang Brasianto dan Kepala Bidang Persampahan dan Limbah Domestik Priono Susilo Hadi.

2 Pejabat Dinas LH Madiun Ditahan Diduga Korupsi Anggaran SampahPenahanan kedua terdakwa kata Bayu terhitung selama 30 hari ke depan selama menjalani persiadangan. Bila tidak dilakukan penahanan lanjut Bayu, karena dikhawatirkan kedua terdakwa bisa melarikan diri dan menghilangkan barang bukti.

Kedua tersangka terlihat terseyum kepada awak media saat tersorot kamera mulai dari keluar mobil sampai masuk ke pintu lapas 1 Madiun. Setelah masuk ke dalam ruang Lapas, terlihat dari balik jendela kedua terdakwa menjawab pertanyaan dari petugas lapas.

Dikabarkan sebelumnya bahwa kedua terdakwa pejabat Dinas Lingkungan Hidup telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun sejak bulan Juli 2018 lalu. Tetapi, yang bersangkutan tidak dilakukan penahanan dikarenakan pertimbangan kesehatan.

 

 

Sejak ditetapkan tersangka, kedua terdakwa telah menyerahkan uang sebesar Rp 450 juta sebagai jaminan. Uang tersebut untuk penjaminan supaya tidak dilakukan penahanan. Kasus tersebut terungkap dari beberapa laporan masyarakat.

BACA JUGA : Suara Dunia

2 Pejabat Dinas LH Madiun Ditahan Diduga Korupsi Anggaran Sampah

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *