12 Ribu Personel Akan Mengamankan Aksi Bela Tauhid Besok

12 Ribu Personel Akan Mengamankan Aksi Bela Tauhid Besok

12 Ribu Personel Akan Mengamankan Aksi Bela Tauhid Besok-Aksi Bela Tauhid 211 akan digelar lagi pada hari Jumat (2/11/2018) besok. Polri mengimbau kepada masyarakat yang tinggal di luar wilayah Jakarta untuk tidak bergabung dalam aksi tersebut

12 Ribu Personel Akan Mengamankan Aksi Bela Tauhid BesokPolri juga berharap kepada masyarakat di luar Jakarta untuk tidak ikut aksi tersebut, dikarenakan masyarakat Indonesia sedang berduka akibat bencana alam dan kecelakaan pesawat Lion Air JT 610. Polri berharap aksi tersebut dapat berlangsung sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku.

Tetapi menurut Ari Dono, TNI Polri, Pemprov DKI Jakarta dan instansi yang terkait sudah mempersiapkan personel pengamanan. Ada 14 ribu personel gabungan yang siap mengamankan aksi tersebut.

Massa yang bergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama dan unsur lainnya akan menggelar Aksi Bela Tauhid 211. Aksi tersebut akan dipusatkan di depan Istana Kepresidenan Jakarta.

 

 

Aksi akan digelar pada hari Jumat (2/11/2018) setelah sholat Jumat berjamaah di Masjid Istiqlal. Setelah sholat, massa akan longmarch ke depan istana untuk menyampaikan tuntutannya.

BACA JUGA : Suara Dunia

12 Ribu Personel Akan Mengamankan Aksi Bela Tauhid Besok

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *