1.000 Orang Perpanjang SIM di MRSF Polda Kepri Meraih MURI

1.000 Orang Perpanjang SIM di MRSF Polda Kepri Meraih MURI

1.000 Orang Perpanjang SIM di MRSF Polda Kepri Meraih MURI-Polda Kepulauan Riau menggelar acara Millenial Road Safety Festival di Batam, Kepulauan Riau. Acara tersebut dengan teman ‘Mewujudkan Generasi Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang’ yang meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia.

Acara digelar di alun-alun kota Batam, Kepri, Minggu (24/2). Acara akan dihadiri gubernur Kepri Nurdin Basirun, kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Danrem 033/Wira Pratama, Danlantamal IV-Kepri, walikota Batam Muhammad Rudi dan seluruh masyarakat provinsi kepulauan riau.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengatakan, acara MRSF ini diikuti oleh seluruh markas kepolisian yang berada di bawah Polda Riau. Acara ini digelar untuk menyosialisasikan tata tertib berkendara demi menekan angka kecelakaan.

Acara MRSF ini mendapatkan rekor MURI dalam hal pelayanan perpanjangan SIM A dan C di hari libur dengan peserta seluruh Indonesia. Acara ini menembus rekor dunia dengan jumlah peserta 1.000 orang.

 

 

“Pelayanan perpanjang SIM yang digagas oleh polda kepri dengan jumlah peserta 1.000 orang, hal ini adalah jumlah yang fantastis bahkan hingga menembus rekor dunia,” kata Manajer MURI, Ridho Al Amin.

BACA JUGA : Suara Dunia

1.000 Orang Perpanjang SIM di MRSF Polda Kepri Meraih MURI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *